LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Ikatan Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok (IRMA) Gelar Takbiran Keliling Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Jumat (21/04) malam.

Pelaksanaan Kegiatan ini dipusatkan di halaman Masjid At-Taqwa Lampupok Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh besar dengan rute Masjid At-Taqwa Lampupok menuju jalan Tumbo Baro juga menuju lintas Jl. Banda Aceh Medan masuk Jl. Sibreh Menuju Sp.4 Lampenerut masuk arah Jl. Batoh, Ulee Kareng, Cot Iri, Kuta Baro, Blang Bintang, Montasik, Indrapuri dan Masjid At-Taqwa Lampupok.

Laporan Farial Mirza, selaku Sekretaris Umum IRMA mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan di moment menyambut 1 syawal atau hari raya Idul Fitri 1444 H, yang mengangkat tema ISLAM NEVER DEAD dan SAVE PALESTINE.


"Alhamdulillah, Antusias masyarakat terhadap kegiatan takbiran keliling ini sangat luar biasa dan kami selaku pengurus sangat terkesan yang begitu mendalam juga menjadi catatan besar buat kami selaku pengurus IRMA dan petanda bangkitnya kembali semangat para remaja juga pemuda dalam mensyiarkan agama Allah dan lafaz Allah melalui payung remaja masjid" ujar Farial

"Melalui inilah remaja masjid At-Taqwa Lampupok membentuk dan mendidik para kader-kader baru remaja dan pemuda berbasis masjid yang akan memimpin di masa yang akan datang" tutup Farial.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top