LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kankankemenag) Aceh Besar membuka acara gebyar pentas seni Raudhatul Athfal Se Aceh Besar yang di wakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Suryadi.S.Ag.

Pentas seni Raudhatul Athfal tersebut diikuti oleh 16 RA yang ada di Aceh Besar dengan menampilkan berbagai macam tarian daerah dan tari kreasi baru.

"Gebyar pentas seni ini merupakan perdana dilakukan secara mandiri oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Aceh Besar. Dimana sebelumnya di laksanakan bersama IGRA Banda Aceh" kata Ketua Panitia, Diana Eka Putri,SE yang merupakan Kepala RA Ikhlas.

Sementara itu Kasi Penmad yang mewakili kepala kantor menyampaikan apresiasi yang luar biasa dari Kakankemenag Aceh Besar, H.Salman,S.Pd.M.Ag.






Kakankemenag berpesan untuk terus mengembangkan mutu pendidikan dan terus melakukan inovasi untuk RA yang lebih maju dan berkembang.

Nama nama RA SE Aceh besar yang ikut serta, yaitu Ra.Al ikhlas, Ra Takrimah, Ra Al Hasanah, Ra Al Hilal, Ra Fajar Ummi, Ra Miftahul Huda, Ra Babussalam, Ra Wardatul Qur'an, Ra Nurul Hidayah, Ra Nurul Fathan, Ra Nurul Fadhla, Ra Qurata A'yun, Ra Darul Hikmah, Geutanyo, Ra Raudhatul Jannah dan Ra Ahlul Quran.

Sementara jumlah yang mengikuti tarian 498 orang murid.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top