LAMURIONLINE.COM I ACEH -  Buka Cabang Kedua di Grong-Grong, Rumah Makan (RM) Aceh Jaya 2 Cabang Saree Gelar Grand Opening, Kamis (08/06).

Peresmian berlangsung dengan acara peusijuek, santunan kepada anak yatim, doa bersama kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Endang selaku Owner RM. Aceh Jaya mengatakan bahwasanya di Cabang Kedua ini, pengunjung bisa menikmati beragam makanan khas Aceh serta para pengunjung juga bisa berbelanja aneka keripik langsung dari Dapurnya.

''Para pengunjung bisa menikmati beragam makanan khas Aceh ala rumahan serta para pengunjung juga bisa berbelanja aneka keripik langsung dari Dapurnya sama halnya dengan di Saree,'' ucap Endang.

Beragam makanan yang disajikan oleh RM. Aceh Jaya 2 merupakan makanan ala rumahan yang pastinya pas di lidah anda.

Tak hanya makanan, aneka keripik dan tape ubi khas Saree juga tersedia ditempat ini serta langsung di goreng di tempat dan pastinya renyah dan gurih.

RM. Aceh Jaya 2 buka setiap hari dan 24 Jam, Lokasinya Strategis, Tempatnya Bersih, Parkirannya Luas dan sangat cocok dijadikan sebagai rekomendasi bersantap makanan bersama rekan kerja, teman maupun keluarga.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top