lamurionline.com -- Indrapuri -- Aceh Besar Sang juara, itulah sekelumit key ward (kata kunci) yang di sampaikan Kasubag TU Kemenag Aceh Besar mewakili Kepala kantor Kementrian Agama Aceh Besar H Khalid Wardana M. Si dalam sambutan sewaktu membuka cara Penyuluh Award tingkat kabupaten Aceh Besar. Salasa (23/06/23)

Kegiatan penyuluh award tingkat kabupaten Aceh Besar di ikuti oleh 14 penyuluh dari penyuluh PNS dan non PNS yang mengikuti 7 kategori lomba yang di gelar. Acara di laksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Indrapuri. 

Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Besar H Akhyar M. Ag dalam laporan nya menyebutkan bahwa juara satu dari kegiatan ini akan mewakili Aceh Besar pada tingkat provinsi yang akan di gelar pada bulan Juli mendatang. 

Kemudian tujuan di laksanakan acara ini adalah agar seluruh penyuluh dapat menyesuaikan metode ke penyuluhan dengan kondisi hari ini yaitu era digital jadi penyuluh harus melek IT dan jangan gagap informasi. 

Pengumuman juara akan di lakukan pada hari senin tanggal 19 Juni berbarengan dengan apel hari senin dan akan di serahkan langsung oleh kepala kantor Kemenag Aceh Besar H Salman Arifin M. Ag di kota Jantho. Ada 3 juri yang menilai yaitu; H Salahuddin mantan Kakan Kemenag Aceh Besar menilai bidang Portofolio Ridwan Nurdin menilai Karya Tulis ilmiah dan Selamat Ariga menilai bidang Video dan para dewan juri adalah orang yang profesional di bidangnya.

Sebagai sambutan bapak Kakan Kemenag Aceh Besar yang di wakili bapak Kasubag TU insya Allah Aceh Besar memiliki talenta (bakat) juara berbagai aspek termasuk dalam bidang ke penyuluhan dan tambah Khalid Wardana beliau haqqul yakin peserta Aceh Besar ada yang tembus ke nasional. Sang juara dari lomba ini akan mendapat trofi, uang pembinaan dan sertifikat/Piagam penghargaan. (Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top