LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya dari komunitas peduli Nelayan  atau yang di singkat KPN  kota Banda Aceh. 

Ratusan pegiat yang peduli pada Nelayan ini  berkumpul mengadakan rapat dan deklarasi bersama mendukung Gus muhaimin untuk menjadi salah satu pemimpin masa depan Indonesia tepatnya di Pelabuhan Nelayan Gampong Alue Deyah Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Rabu (14/6). 

Komunitas peduli nelayan kota Banda Aceh Melakukan Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 ini bukan tidak berdasar.  Multaza selaku Ketua dalam deklarasi tersebut menyebutkan Komunitas Peduli Nelayan kota Banda Aceh telah bersepakat berdasarkan musyawarah dan komitmen bersama mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024, alasan ketua Multaza menyebutkan selama ini melihat bahwasanya Bapak Muhaimin sangat peduli dengan nelayan dan sangat dekat bahkan telah berbuat banyak untuk membantu nelayan di Nusantara ini termasuk di Aceh,

Koordinator pertunjukan Multaza yang sekaligus perwakilan komunitas masyarakat peduli Nelayan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif murni dari anggota komunitas peduli Nelayan Kota Banda Aceh . 

"Para nelayan kita adalah para pejuang bangsa yang selalu menjaga stabilitas ketahanan pangan Bangsa. Gus Muhaimin adalah salah satu tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib petani dan nelayan, Pak  Muhaimin adalah orang  yang sangat peduli kepada Nelayan, pak Muhaimin orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus di mulai dari bawah dari desa desa dan menyasar langsung para warga utama yang menjadi petani dan nelayan" pungkas Multaza. (mursyidan/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top