LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - DPD KNPI Aceh Besar berhasil keluar sebagai juara 3 pada kegiatan Turnamen Badminton KNPI ACEH CUP I yang berlangsung di GOR Pasya Jaya Lamdingin Jumat 21 Juli 2023 setelah berhasil mengandaskan perlawanan Tim Garda Pemuda NasDem 2 set langsung 21-12 dan 21-16.

KNPI Aceh Besar yang menurunkan langsung duet Ketua DPDnya yaitu Rahmat Aulia berpasangan dengan Januar berhasil mematahkan setiap kombinasi serangan yang di lancarkan oleh Tim Garda Pemuda Nasdem yang di perkuat oleh Zaqwan dan Wahyu Maori sehingga mampu mengantarkan Tim KNPI Aceh Besar merebut juara 3 pada ajang tingkat provinsi tersebut.

Turnamen yang di ikuti oleh 34 Tim yang berasal dari unsur DPD II KNPI se Aceh serta OKP tingkat Provinsi tersebut memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah dengan juara 1 di rebut oleh Tim AMPI Aceh yang menurunkan duet Ichsan Arif dan Naufal Akmal dan juara ke 2 di raih oleh Tim KNPI Pidie Jaya dengan menurunkan duet T. Irsan Darfiansyah dan M. Iqbal.

Ketua KNPI Aceh Aulia Rahman dalam sambutan penutup mengatakan bahwa turnamen badminton antar OKP dan DPD KNPI kabupaten/kota ini diselenggarakan untuk memperingati HUT KNPI yang ke 50 Tahun serta sebagai ajang silaturrahmi antar OKP dan akan menjadi agenda rutin tahunan pengurus KNPI Aceh kedepannya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top