LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Bakal Calon Legislatif DPRA, Hasballah SAg dan DPRK, Mujibuddin SPd dari Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar, Senin (14/8) mengunjungi seorang nenek lansia, Razuna, Gampong Seuot Baroh, Kecamatan Indrapuri yang sudah satu bulan lebih sakit stroke ringan dan gula. Nenek Runiza yang kini berumur 62 tahun tinggal sendiri dirumah, namun tidak jauh dari tempat tinggal anaknya yang dikala sudah waktu makan diantar karena sang nenek sebulan lalu belum sanggup berdiri, hanya berbaring tempat tidur. 

"Alhamdulillah 3 hari ini sudah bisa bangun dan bercanda ria dengan rombongan tamu yang datang," ujar Hasballah selaku  Bacaleg DPRA yang juga Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar yang didampingi Bacaleg DPRK Aceh Besar dari Partai Aceh, Mujibuddin, yang akrab disapa Yahtek atau Kiddin.


Hasballah menyarankan kepada Nek Razuna untuk fokus istirahat dan selalu berdoa. "InsyaAllah dimudahkan kesembuhan oleh Allah seraya jangan sampai lupa minum obat," ujarnya. Kehadiran Hasballah dan Yahtek beserta rombongan disambut bahagia.

"Kami merasa bersyukur dan terhibur atas kunjungan ini, "tutur Nek Bit, panggilan nenek Razuna sehari-hari. Sebelum pamit pulang, Hasballah dan Mujibuddin Yahtek memberi sedikit bungong jaroe seraya menyampaikan lagi doa agar nenek Razuna cepat sembuh. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top