lamurionline.com -- Jakarata -- Walikota Jakarta Utara Dr Ali Maulana Hakim menghadiri pameran kaligrafi The Power of Ka’bah International Islamic Calligraphy Art Exhibition yang diselenggarakan oleh Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ) atau Jakarta Islamic Centre, Selasa (22/8/2023) sore.

Selain melihat beberapa karya seni yang ditampilkan di Gedung Convention Hall Jakarta Islamic Centre, dia juga didaulat memberikan hadiah kepada peserta lomba kaligrafi The Power of Kabah.

Dalam sambutannya Ali Maulana Hakim menegaskan,  dirinya sangat mendukung acara pameran kaligrafi yang digelar Jakarta Islamic Centre ini, karena seni kaligrafi sarat dengan pesan dakwah Islam.


“Kaligrafi ini seni yang diambil dari ayat Al-Quran atau hadits yang memang memberikan pesan,” ujarnya.

“Kita support terus. Kedepan kita buat skala provinsi,  kita undang bukan cuma 30 negara, tetapi 50 negara,” tambahnya.

Pameran kaligrafi The Power of Ka’bah International Islamic Calligraphy Art Exhibition yang diselenggarakan oleh PPIJ  atau Jakarta Islamic Centre diikuti 30 peserta dari wilayah Jabodetabek ini dimenangkan oleh Asrul dengan jumlah poin 800.

Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta juga akan menggelar kegiatan Akbar Pameran Pendidikan Islam atau Jakarta Islamic Education Fair 2023 (JIEF) pada 5-6 September 2023 di Convention Hall Jakarta Islamic Centre. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top