lamurionline.com -- Indrapuri -- Porrkad FC sukses menggeser  PSD Cot Sibati FC, dengan kedudukan 3-1, dalam lanjutan Open turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023, di Lapangan Indra Alam Indrapuri, Kecamatan Indrapuri Aceh Besar, Jum’at sore (15/09/2023).

Porrkad FC yang diperkuat  Ajie Ramadhan sebagai penjaga gawang,  Adam, Ibenk selaku pengatur alias capten, Putra, Apis Tibo, dan Fauzan, di babak pertama PSD Cot Sibati FC yang diperkuat oleh  Ardi Tibang sebagai penjaga gawang, Mojo, Akbar, Mina, Angga, Akmal, Rohit Kibro, dan Agus, lebih dulu unggul di menit ke 2 lewat pemain Akbar membobol gawang yang di kawal Ajie Ramadhan, dan mendapatkan aplus dari penonton.

Ketinggalan 1–0 anak –anak dari Porrkad FC yang diperkuatkan oleh pemain – pemain handal seperti sang capten Ibenk dan kawan – kawan langsung membangun serangan demi serangan untuk membalas atas ketinggalannya, di menit 21 lewat pemain Apis Tibo menyamakan kedudukan menjadi 1–1.

Pertandingan yang pimpin oleh wasit tengah Nago di bantu  oleh hakim garis Adli dan Suhardi ini sangat membuat hati penonton semakin penasaran, serangan demi serangan yang semakin seru di kedua kesebelasan mempertahankan lininya masing – masing, Porrkad Fc makin semangat untuk menciptakan gol kemenangan, lewat Fauzan di menit ke 25 membobol gawang dari PSD Cot Sibati FC yang di kawal oleh Ardi Tibang, sedangkan ketinggalan 2–1 bertahan sampai turun minum.


Di babak kedua permainan kedua kesebelasan sangat-sangat bagus, PSD Cot Sibati FC yang sudah tertinggal satu poin membangun serangan, sedangkan Porrkad FC tetap mempertahankan perlawanan demi perlawanan.

 

Di menit 60 Pemain dari Porrkad FC Apis Tibo menambah kedudukan menjadi 3–1 atas PSD Cot Sibati FC dan bertahan sampai pertandingan usai, kemenangan ini akan membawa Porrkad Fc ke babak selanjutnya. Besok  tunda dua hari, di lanjut kan kembali pada hari Senin. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top