lamurionline.com -- Kota Jantho – Persatuan Sepakbola Aceh Besar (PSAB) menetapkan 25 pemain untuk dipersiapkan menghadapi Liga 3 Zona Aceh yang akan mulai digulir 9 November 2023.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSAB Aceh Besar, Mariadi, ST, MM menyebutkan, ke-25 pemain terpilih tersebut hasil seleksi yang diikuti 40 pemain yang berlangsung dua hari, 27 – 28 Oktober di lapangan PS Karya Utama, Lamreung, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

“Begitu kita tetapkan 25 pemain yang terpilih masuk skuad PSAB kemarin (Minggu 29/10/2023) langsung kita bentuk tim dan latihan perdana yang diikuti semua pemain,” ujar Mariadi kepada wartawan di sela-sela latihan di lapangan PS Karya Utama, Lamreung, Senin (30/10/2023).

Ia mengatakan, meski pelaksanaan kompetisi Liga 3 Zona Aceh hanya dua pekan lagi, PSAB siap tampil. “Waktu yang masih ada ini kita maksimalkan untuk latihan kerjasama tim dan latih tanding,” ujarnya.

Disampaikan, Mariadi, bahwa Aceh Besar selain ditunjuk Asprov PSSI Aceh sebagai tuan rumah group C Liga 3 Zona Aceh, dimana Tim PSAB bergabung dengan Kuala Nanggroe FC, Kuta Pase FC, Dewantara FC dan PS Aceh Putera.

“Kita juga sebagai tuan rumah siap menggelar pertandingan. Tim kita siap bertanding dan kita juga siap sebagai tuan rumah. Insya Allah bisa sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi tim,” katanya.

Ia menargetkan tim PSAB Aceh Besar ini bisa menapaki putaran nasional dan promosi ke Liga 2. “Meski persiapan tidak terlalu lama, kami yakin dengan materi pemain, Insya Allah bisa promosi,” demikian Mariadi optimis.

Sementara itu, Manejer Tim PSAB Aceh Besar
Al Yunirun STR.AK menjelaskan, persiapan tim akan ditangani pelatih kepala yaitu Septi Heriansyah, Asisten pelatih Syahril Wanda, Zoelfikar Kajhu dan pelatih kiper Edi Gunawan.

Sebutnya, semua pemain yang terpilih sudah memulai latihan di lapangan PS Karya Utama, Lamreung, Senin (30/10/2023). Para pemain siap menjalani persiapan dan latihan untuk berlaga di Liga 3 Zona Aceh.

“Waktu dua pekan lagi ini kita maksimalkan persiapan menghadapi pertandingan yaitu latihan kerjasama tim dan melakukan sejumlah pertandingan ujicoba,” katanya.

Ia tidak khawatir dengan persiapan yang singkat ini, karena para pemain yang berasal dari sejumlah klub yang ada di Aceh Besar memang rutin serta kontinyu latihan dan mengikuti berbagai pertandingan.

“Tim PSAB Aceh Besar siap tampil maksimal di liga 3 untuk meraih prestasi terbaik melaju ke putaran nasional dan lolos ke Liga 2,” ujarnya.(*)

Berikut 25 pemain PSAB Aceh Besar terpilih;

Penjaga Gawang

1. Farhan
2. Aksal
3. Rolas Divaio

Pemain bawah

4. Bagus Sandi Riski
5. Fajar
6. Faizin
7. Samuel
8. Sultan Jihan
9. Windy Andrean
10. Ahyan Gunawan
11. Zahran Iqbal

Gelandang

12. Lutfi Fauzi
13. M. Mikail
14. M. Alfarizi
15. Fery Sandria
16. Aziz Alfianza
17. Rival Achyar
18. Saifullah

Penyerang

19. Mufadal
20. Rahmad Angga
21. Egy Afrian
22. Imam
23. Mirza
24. Fadlon
25. Syahrizal

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top