LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Darwati A Gani, melakukan kunjungan ke kediaman mantan aktivis Irama Bukit Putra di kawasan Lambaro, Aceh Besar, Jumat (24/11) sore. Irama Bukit Putra telah menjalani hidup dengan sejumlah keterbatasan setelah mengalami sakit stroke dalam kurun waktu 11 tahun terakhir.

Dalam kunjungannya, Darwati didampingi oleh Dra Masyitah Ali. Keduanya datang dengan tujuan silaturahim, mengekspresikan dukungan, dan memberikan semangat kepada Irama Bukit Putra.

Irama Bukit Putra, yang dulu aktif sebagai seorang aktivis, kini menjalani kehidupan sehari-hari dengan keterbatasan akibat dampak stroke yang dideritanya. Darwati menyampaikan harapannya agar Irama dapat pulih kembali dan mampu menghadapi setiap cobaan dari Allah swt.

"Kunjungan ini, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara seiman yang sedang mengalami cobaan berat. Semoga semangat Irama tetap kuat dan doa dari kita semua dapat menjadi penyemangat dalam proses pemulihannya," ujar Darwati.

Selain memberikan semangat, Darwati juga mengajak rakyat Aceh terus meningkatkan budaya silaturahmi. Ia mengingatkan, betapa pentingnya mengunjungi dan memberikan dukungan kepada orang-orang yang sedang sakit atau mengalami musibah. 

"Kita perlu saling mendukung dan berbagi kebaikan, terutama kepada sesama yang sedang mengalami kesulitan. Melalui silaturahmi dan penyebaran informasi positif, kita bisa membangun kebersamaan dalam membangun Aceh menjadi lebih maju dan sejahtera," pungkas Darwati. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top