LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 yang bertema "Tranformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju". Pihak Pengurus Ranting PGRI MTsN 1 Aceh Besar bertepatan dengan Tanggal 25 November 2023 mengadakan Upacara HUT Ke 78 PGRI Tahun 2023 di komplek Madrasah Tsanawiyah setempat.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Irma Suryani SAg, Ketua PC PGRI Kecamataan Indrapuri. Perihal ini di sampaikan Juru Bicara dan juga Wakil Ketua PC PGRI Indrapuri, Akhi Fakrizan kepada media ini, Sabtu (25/11). Sementara bertindak sebagai Komandan Apel Kali ini langsung Kepala MTsN 1 Aceh Besar, Miswar SPdI.












Miswar  menyampaikan, semua petugas adalah dari guru setempat, baik protokol, membaca Ayat Suci Al-Qur'an, Shalawat, Membaca teks Undang-Undang 1945, Ikrar Guru, Tim Obade, petugas pengerek bendera dan membaca doa.

"Kegiatan interen ini dilaksanakan oleh Keluarga Besar MTsN 1 Aceh Besar, melalui hasil kesepakatan dalam rapat bersama. Sebanyak 385 orang dan Guru Baik ASN, Non ASN dan 70 PPPK guru/staf Tata Usaha. Kegiatan ini direncanakan rutin setiap tahun dan tetap akan dikoordinasikan dengan pihak PC PGRI Kecamatan Indrapuri setiap megadakan event yang ada kaitannya dengan PGRI," kata "Pak Mis" pangilan sehari-hari Miswar".*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top