LAMURIONLINE.COM I ACEH - Mahasiswa KKN kelompok 59 mengadakan perlombaan untuk tingkat SD dan SMP Gampong Paya Gaboh. Perlombaan ini dilaksanakan selama 2 hari (8 - 9 November 2023) di Mushola Dusun Baroh. 

Riduan Saleh Pasaribu selaku Ketua Panitia menyampaikan perlombaan yang dilaksanakan bertema membangkitkan semangat berprestasi dengan meraih keberkahan. Lomba tingkat SD dan SMP yaitu lomba azan dan Tahfizh, dinilai dari kelancaran hafalan, makhraj, irama juga adab dan keberanian.


Pendaftar lomba ini  mencapai 88 peserta Yang berasal dari empat dusun yang berada di Paya Gaboh, sementara lomba azan dilaksanakan pada hari Rabu dan Tahfizh pada hari Kamis dengan juri mahasiswa KKN itu sendiri. Pada perlombaan yang berjuara akan mendapatkan Piala, Sertifikat, dan Bingkisan, bagi yang mengikuti akan mendapatkan bingkisan baik yang menang maupun tidak menang.

Pembagian juara bagi yang mengikuti lomba akan diumumkan, Sabtu (11/11) dan pelaksanaan lomba ini ditutup dengan bersholawat untuk saudara di Palestina. (Farial Mirza)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top