LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Untuk menciptakan  lingkungan yang rapi dan bersih khususnya di kuburan umum dan pekarangan sekitar gampong, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali S.Pd MSi menyerahkan mesin potong rumput kepada Keuchik Gampong Niron Akmal Hanif dan Tuha Peut Gampong Bukloh Syahwir di LPMP Aceh, Niron, Sukamakmur, Sabtu (9/12/2023).

Iskandar Ali mengaku menerima aspirasi masyarakat setempat, gampong Niron dan Bukloh memiliki satu pemakaman umum yang membutuhkan perawatan secara berkala, salah satunya membutuhkan alat pemotong rumput. "Aspirasi tersebut kita dengar, kita coba bantu satu unit mesin potong rumput, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik," harapnya. 

Ia mengatakan tidak hanya dari masyarakat Sibreh, sebelumnya juga dari berbagai kalangan dan komunitas kita fasilitasi dengan kemampuan yang kita miliki, baik dibidang keagamaan, olahraga, literasi, UMKM maupun OKP Ormas yang ada di Aceh Besar. 

"Sebagai wakil masyarakat di parlemen Aceh Besar, setiap saat kita menerima dan menampung berbagai persoalan, sebagian kita dukung dan fasilitasi pada saat itu, ada yang kita cari solusi bersama agar dapat membantu," ujar Politisi PAN tersebut. 

Keuchik Gampong Niron Akmal Hanif, mengucapkan syukur atas bantuan yang diberikan Ketua DPRK Aceh Besar tersebut, akan dimanfaatkan untuk penataan kawasan pemakaman umum dan area lingkungan gampong agar terlihat indah dan rapi. 

" Terima kasih atas dukungan Ketua DPRK Aceh Besar Pak Iskandar Ali, akan kita pergunakan dan manfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat kami," katanya. 

Sebelumnya Ketua DPRK Iskandar Ali juga telah memfasilitasi 200 kalangan perempuan melalui Pelatihan menjahit secara berkala, mendukung tournamen olahraga, mendukung operasional organisasi kepemudaan dan Ormas, serta berbagai kalangan masyarakat lainnya. (Sirath)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top