lamurionline.com -- Jakarta -- MIN 27 Aceh Besar sabet 2 (Dua) Penghargaan Internasional dalam rangka penggelaran Festival Syair Internasional berlangsung selama 2 hari dari tanggal 29 s.d 30 Desember 2023 diselenggarakan oleh PERRUAS (Perkumpulan Rumah Seni Asnur) dibawah pimpinan Bang Asrizal Ism yang merupakan penggagas Puisi Multimedia dan lahirnya Hari Puisi Indonesiayang dipusatkan di TIM (Taman Ismail Marzuki) Jakarta Pusat. Sabtu, (30/12/2023).

Penghargaan yang langsung di terima oleh Kepala MIN 27 Aceh Besar Naswati S Ag para peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia dan juga negara-negara Asean, dari provinsi Aceh peserta yang hadir sebanyak 21 orang bersama koordinator Aceh ibu Sabariah yang akrab dipanggil dengan sebutan Aning.

Turut hadir juga Kakankemenag Kota Banda Aceh H Salman S Pd M Ag dan Kasi Penmad Kusnadi S Ag MA pada saat pembukaan dan malam penutupan festival syair internasional.

Adapun 2 (dua) pengahargaan yang diraih MIN 27 Aceh Besar pada festival Syair Internasional yaitu, 21 Nomine Video Syair Pilihan Youtobe Peringkat ke 18 dan 21 Video syair terbaik pilihan PERRUAS tersebut ini merupakan pengalaman pertama yang sangat bangga dan berkesan bagi Naswati yang pertama sekali baru bergabung dalam sebuah perkumpulan seni serta dapat mengikuti berbagai event peluncuran karya seni yg sungguh luar biasa dikemas dengan sangat baik dan spectakuler. ungkapnya

Penuh rasa syukur dan Alhamdulillah moment baik yang disangka bisa masuk kederetan nomine 21 besar di event Internasional di dua katagori sungguh sesuatu yang tak pernah terduga, semoga ini menjadi berkah dan menjadi penyemangat bagi MIN 27 Aceh Besar untuk terus berkarya dan berinovasi. tutup Naswati. (Herman/Akmal)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top