LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH  - MTsN 1 Model Banda Aceh menerima kunjungan MTsN 6 Kota Padang dalam rangka study komperatif, pertemuan berlangsung di aula madrasah tersebut, Sabtu (9/12/2023).

Rombongan yang berjumlah 65 orang terdiri dari pelajar dan dewan guru dipimpin kepala MTsN 6 Kota Padang H. Ramli, S.Ag.,M.Pd dan Komite Joni Irwandy disambut meriah oleh keluarga Besar Dewan Guru, Karyawan dan GP MTsN 1 Model Banda Aceh dengan mengalungi syal motif Aceh oleh kepala Madrasah Junaidi dan Ketua Komite Mukhlis Djakfar.

Diiringi penampilan tarian peumulia jame ranup lampuan dan shalawat badar oleh pelajar MTsN 1 Model Banda Aceh dan makan Bersama,” ungkap humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd dalam press release pada media.

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag., M.Si menyampaikan atas nama madrasah mengucapkan selamat datang atas kunjungan keluarga Besar MTsN 6 Kota Padang di MTsN 1 Banda Aceh. "semoga silaturrahmi ini terus terjalin, dan inilah madrasah kita dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada,” ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan ketua komite Ir.H.Mukhlis Djakfar, MM. Sedangkan Kepala MTsN 6 Kota Padang Ramli merasa sangat terhormat dan terharu atas penyambutan yang sangat luar biasa. "Untuk itu kami mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga,”ujar Ramli didampingi Pengurus komite Joni.




Ia menyampaikan program silaturrahmi ini sudah direncanakan dua tahun lalu usai kunjungan MTsN 1 Banda Aceh ke padang, banyak hal yang sudah disampaikan tidak jauh beda dengan apa yang dialami di Kota Padang yaitu sama-sama letak geografis madrasah di Kota Provinsi.

"Ada beberapa program unggulan di MTsN 1 Banda Aceh yang sangat menarik bagi kami diantaranya program Guru Pendampingan (GP) yang dibiayai oleh komite, hal ini patut kami apresiasi karena belum ada madrasah ditempat kami yang melaksanakannya,” ungkap ramli.

"Program ini akan kami gagaskan dikota padang, mohon doa dan dukungan dari keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh,” pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cendera mata kedua belah pihak turut disaksikan Korwas Kantor Kemenag Kota Banda Aceh Dra. Hj. Nurlaila, pengawas Pembina Hj. Fikriah, S.Ag M.Pd dan para dewan guru maupun pengurus OSIM MTsN 1 Model Banda Aceh. *

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top