LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Tim Futsal MIN 20 Aceh Besar sukses meraih juara 1 pada Turnamen Futsal Fatih Festival 2.0 2024 antar SD/MI se Banda Aceh dan Aceh Besar. Turnamen yang diselenggarakan oleh Fatih ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Fatih Bilingual School, Banda Aceh selama 3 hari yaitu pada hari Rabu-Jum'at (24-26/1/24). Tujuan mengikuti turnamen ini guna menciptakan prestasi untuk madrasah serta menjaring bakat-bakat dalam bidang olahraga futsal.

Hari pertama yaitu Rabu, pertandingan dimulai dengan melawan SDN 33 Banda Aceh dan menang dengan peraihan skor 5-0. Kemudian pertandingan dilanjutkan pada babak 8 besar menghadapi MIN 7 Banda Aceh dengan skor kemenangan 5-1 yang membawa squad Aneuk Meutuah FC (Julukan MIN 20 Aceh Besar) masuk ke babak semifinal menghadapi SDN 54 Banda Aceh dan kembali meraih kemenangan dengan skor 2-1 untuk memastikan tiket Final. 

Kemudian pada hari Jumat (26/1/2024) sebagai pertandingan final, MIN 20 Aceh Besar berhadapan melawan SDIK Nurul Qur'an dan kembali meraih kemenangan 6-0 untuk memastikan gelar juara 1.

Di turnamen ini, MIN 20 Aceh Besar diwakili oleh Wildan "Asep" sebagai kiper, Rahmat "Capcin", Arif, Zaby, Irfan, Ridha, Naufal, Awi, dan Sayyidin.

Kepala MIN 20 Aceh Besar, Adriah, S. Ag.,MA mengaku sangat bangga dan juga bersyukur atas kemenangan ini.

"Rasa syukur dan bangga untuk siswa dan pendamping, karena ini merupakan awal yang baik untuk Tim Futsal kita. Jangan cepat puas dengan hasil yang diperoleh. Karena kedepannya masih banyak kegiatan yang akan kita ikuti." ungkapnya.

Coach Antoe sebagai pelatih tim Futsal MIN 20 Aceh Besar berharap lebih terhadap perkembangan prestasi olahraga  di MIN 20 Aceh Besar ini.

"Memajukan olahraga di MIN 20 Aceh Besar menjadi ekstrakulikuler yang lebih berkembang dari segi peminat dan juga prestasi, sehingga siswa yang memiliki disiplin tinggi serta bermental juara akan terus bisa memberikan yang terbaik untuk madrasah," ungkapnya.

Tak lupa, Coach Antoe memgucapkan terimakasih kepada Madrasah yang telah memberikan Supportnya serta kepada Tim Kepelatihan yang selama ini membersamai Aneuk Meutuah FC pada saat latihan maupun hari pertandingan yaitu Pak Nas selaku Manajer Tim dan Coach Birul sebagai Asisten.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top