LAMURIONLINE.COM I PIDIE - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pidie yang juga Politisi Partai Golkar Khalid, merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pilihan (Dapil) II : Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, diprediksi akan terpilih sebagai Anggota DPR Aceh periode 2024-2029. Hal tersebut didasarkan pada hasil real count sementara yang dilakukan oleh tim dan relawannya.

Tim sukses pemenangan Khalid, Mustaqim dalam keterangannya mengatakan, dari hasil perhitungan form C1 yang dilakukan pihaknya, suara sementara yang diperoleh Khalid mencapai 14.194, itu sesuai dengan 90 persen data form C1 yang masuk, artinya suara Khalid unggul dari Caleg Partai Golkar lainnya di Dapil II dan diperkirakan Khalid miliki suara cukup untuk melenggang ke kantor DPR Aceh.

Sedangkan total perolehan suara Partai Golkar sendiri, saat ini sudah mencapai 35 ribu lebih. Dengan begitu, pihaknya sangat yakin bahwa Khalid dipastikan akan terpilih sebagai Anggota DPR Aceh.

"Alhamdulillah, dengan perolehan suara saat ini, kami optimis Khalid akan terpilih sebagai Anggota DPR Aceh," ucap Mustaqim yang dikutip media ini pada Senin (19/02/24).

Perhitungan saat ini terus berlangsung, berdasarkan form C1 yang masuk dari berbagai TPS di Dapil II yaitu Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Dari tempat terpisah, Khalid kepada media ini mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa dan dukungan kepada dirinya.

"Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pidie dan Pidie Jaya yang telah memberikan amanah ini kepada kami," kata Khalid.

Sambungnya, kita terus bertekad untuk melayani rakyat dengan sepenuh hati, tidak ada kata bosan apalagi lelah dalam memperjuangkan kepentingan mulia untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Khalid juga mengajak kepada seluruh jajaran tim pemenangan serta para saksi disetiap desa agar terus mengawal dengan ketat agar proses berjalan dengan fair. 

Penulis: Muhammad Irsan Zazari

SHARE :

1 facebook:

  1. Selamat & sukses
    Bg Khalid S.Pdi semoga Amanah Dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat Pidie-Pijay kedepannya.amin Ya Rabbal alamin

    ReplyDelete

 
Top