lamurionline.com -- Suka Makmue - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya telah menegaskan kesiapannya dalam mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ke kecamatan pada Senin (12/2). Ketua KIP Nagan Raya, Arif Budiman, mengungkapkan bahwa logistik pemilu yang akan didistribusikan meliputi kotak suara, bilik suara, surat suara, serta alat kelengkapan lainnya.

"Iya, pada tanggal 12 pendistribusian logistik pemilu akan dilaksanakan. Mengenai desa-desa yang berada di lokasi terpencil, apakah nantinya akan diantar langsung atau tidak, hal tersebut akan kami diskusikan saat pergeseran logistik," ujar Arif pada Minggu (11/2).

Arif menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan sejumlah armada untuk mengantarkan logistik pemilu ke seluruh wilayah di Nagan Raya. Dia juga menegaskan bahwa pada Selasa (13/2) nanti, seluruh logistik diharapkan sudah sampai ke desa-desa.

"Karena pada tanggal 14 Februari akan dilaksanakan pencoblosan, maka pada tanggal 13 kami akan standby di semua desa. Mengenai data jumlah seluruh logistik, saya belum sempat menanyakan kepada tim logistik di gudang," tambahnya.

Dengan persiapan yang matang dan komitmen untuk memastikan logistik sampai tepat waktu, KIP Nagan Raya siap melaksanakan tahapan demi tahapan Pemilihan Umum 2024 dengan baik dan lancar.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top