LAMURI ONLINE.COM I ACEH BESAR - Anggota DPRK Aceh Besar, Hanifullah SPdI atau yang akrab disapa Abi Hanif menutup secara resmi MTQ Ke 44 Masjid Asy Syuhada Lampanah, Rabu (27/3/2024) malam. Pada pelaksanaan MTQ itu, Gampong Lampanah Tunong berhasil meraih juara umum dalam ajang bergengsi remaja masjid Asy Syuhada Lampanah yang digelar rutin setiap bulan ramadhan.

Panitia Pelaksana, Rahmat Hidayat mengatakan pelaksanaan MTQ telah selesai dengan sukses, berkat dukungan tokoh dan seluruh masyarakat. "Tak lupa ucapan terima kasih kami kepada anggota dewan kita yang juga putra kelahiran Lampanah, Abi Hanifullah SPdI yang telah menjadi donatur tetap dalam pelaksanaan MTQ selama lima tahun ini," ujarnya.

Sementara Camat indrapuri, Irda Junaidi SE MM, dalam sambutannya mengajak semua untuk mensyukuri, dimana dengan pelaksanaan MTQ tingkat kemasjidan ini dapat menghasilkan generasi terbaik dimasa depan. "Kami dari pihak kecamatan mengapresiasi pelaksanaan MTQ ini dan mudah- mudahan yang dapat juara ditingkat kemasjidan bisa terus ditingkatkan untuk meraih juara tingkat kecamatan dan sampai nasional, amin," kata Camat Irda

Tokoh masyarakat, Hasballah SAg juga menguraikan MTQ merupakan suatu kegiatan yang sangat positif dan mudah-mudahan bisa menghasilkan generasi penerus yang membanggakan gampong.



Abi Hanif sebelum menutup kegiatan turut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Lampanah, karena sebutnya, selama menjabat mungkin belum maksimal berkontribusi kepada gampong Lampanah. "Mudah - mudahan kontribusi saya selama menjabat dapat dipergunakan dengan baik. Selamat kepada peserta yang juara dan bagi yang belum juara tetap bersemangat untuk dapat meraih juara di tahun depan," kata Abi Hanif

Turut hadir Muspika plus, danramil, seluruh keuchik se kemesjidan, Ketua Pemuda Gampong Lampanah dan masyarakat setempat. (Husban Adnan)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top