lamurionline.com -- Sigli - Sejumlah masyarakat kurang mampu yang tinggal di Gampong Cot Geunduk, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, menerima bantuan sembako yang diselenggarakan oleh Polres Pidie pada Jumat (22/3/2024).

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Satuan Samapta Polres Pidie Polda Aceh yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Fachrul Razi. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri yang ke-72 tahun 2024.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, melalui Kasat Samapta AKP Fachrul Razi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari Institusi Kepolisian RI untuk meringankan beban warga kurang mampu. Lebih lanjut, kegiatan ini juga diadakan sebagai bentuk kepedulian serta untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.


"Korps SABHARA adalah nyata, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Korps SABHARA Sigap Lindungi Warga dan NKRI," ujar AKP Fachrul Razi.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat memperingati Hut Korps Sabhara yang ke-72 tahun, serta mengucapkan terima kasih kepada Korps Sabhara Polri atas jasa-jasanya yang abadi pada negeri tercinta.

Sementara itu, para warga yang menerima bantuan sembako sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Satuan Samapta Polres Pidie.


"Terima kasih kepada Polri khususnya Satuan Samapta Polres Pidie yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami. Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami di bulan Ramadhan. Semoga seluruh jajaran Polres Pidie selalu sehat dan terus berbagi," tutup salah satu warga penerima bantuan.(Harmadi)


Editor : Cek Man

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top