LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Pesantren Imam Syafi’i Sibreh pada selasa (19/3/2024 ) mengadakan kegiatan buka puasa bersama masyarakat. Kegiatan ini turut mengundang 1.000 hadirin dari berbagai kalangan, diantaranya Lembaga Pemerintahan, Ormas, Tokoh Masyarakat, dan unsur lainnya. 

Acara yang diadakan pada halaman komplek Pesantren tersebut turut dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar ,diantaranya mewakili Pj.Bupati adalah Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Besar, Abu Bakar, S.Ag  serta beberapa pejabat dan tokoh masyarakat lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Yayasan Pusat di Jakarta yang juga turut berhadir langsung  Ustadz Ahmad Zawawi bin Nawawi mengatakan bahwa acara buka puasa Bersama Masyarakat ini rutin dilaksanakan oleh Pesantren Imam Syafi’i Sibreh sebagai bentuk menjalin keakraban bersama masyarakat dan pemerintah setempat pada bulan Ramadhan ini. 

Kadis Pendidikan Dayah Aceh Besar, Abu Bakar SAg dalam kata sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi ramadhan dengan berbagai amal kebaikan serta menjalankan aturan – aturan dan seruan yang beberapa waktu lalu telah diterbitkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Pimpinan Pesantren Imam Syafi'i, Ustadz Teuku Tommy Satria, M.Ag mengucapkan ribuan terimakasih kepada civitas akademika pesantren beserta masyarakat yang telah menyukseskan acara buka puasa ini. 

Undangan terdiri dari masyarakat yang berdomilisi di sekitar Banda Aceh dan Aceh Besar, Muspika Kecamatan Sukamakmur, Pimpinan Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah Provinsi Aceh Darwis, S.H, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah,  serta ormas dan tokoh masyarakat lainnya.  

Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan dimana acara ini selalu ramai dihadiri masyarakat, maka tak heran bila banyak masyarakat yang mengharapkan acara serupa kembali di adakan. (Baihaqi)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top