LAMURIONLINE.COM I BIREUN – Menyambut Proses Belajar Mengajar (PBM) dalam bulan ramdhan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 32 Bireuen menggelar kegiatan Panggung Ramadhan.

Acara Dinul Islam yang dikemas dalam aneka lomba seperti Lomba MTQ, Hafidhu Quran, Cerdas cermat PAI, Nazam Islami, Kali grafi, Kisah Rasul Ambiya dan koor ramadahan. 

Kegiatan yang dipusatkan dilingkungan madrasah tersebut berlangsung meriah, selama delapan hari, tanggal 18 hingga 25 maret 2024

Kepala MIN 32 Bireuen Kamaliah  SPdI M Ag dalam keterangannya kepada media meyampaikan kegiatan panggung Ramadhan ini bertujuan untuk menarik minat siswa agar sudi hadir ke madrasah dengan semangat, menyenangkan dan ceria pada bulan puasa.

“Kegiatan menampilkan segala kebolehan siswa yang berkaitan dengan syiar dan syair PAI di panggung ramadhan lengkap dengan aneka hadiah disediakan oleh panitia untuk pemenang,” ujarnya

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa jumlah siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut mencapai 150 siswa-siswi sedangkan yang mengikuti kegiatan sebanyak 50 peserta dari masing-masing perwakilan kelas.

Mengakhiri penyampaiannya, Kamaliah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dewan Guru dan Staf TU atas dukungan dalam menyelenggarakan semarak Panggung Ramadhan. Dirinya juga berharap kegiatan tersebut mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh ketua komite Madrasah Tgk Syarwanuddin beserta masyarakat sekitar Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen.

Syarwanuddin mengapresiasi kegiatan seperti ini dalam rangka meningkatkan kualitas mutu dan kerja sama yang baik di lingkungan MIN 32 Bireuen. (Tarmizi)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top