LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Selain pelaksaan MTQ Ke-44, Wakil Ketua Umum Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Asy Syuhada Lampanah, Tgk Mukam Zahri SAg turut melantik dan mengukuhkan Pengurus Remaja Masjid Masa Bakti 2024-2026 di Masjid setempat Rabu, (20/03/2024).

Mukam Zahri dalam amanat pelantikan tertulis mengucapkan bahwa, yang dilantik dalam Kepengurusan Remaja Masjid Asy Syuhada Lampanah Masa Bakti 2024-2026, dipercaya akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Baca Juga: 160 Peserta Ikuti MTQ Ke-44 Tingkat Kemasjidan Asy Syuhada Lampanah

Mukam Zahri saat menyampaikan sambutan dan arahan, mengatakan pelantikan dan pengukuhan Remaja Masjid Asy Syuhada memiliki arti penting bagi generasi Lampanah kedepan. "Semoga adik-adik yang dilantik malam ini dapat berkerja dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan untuk membantu pengurus masjid," ungkap Mukam Zahri. 

Ketua Terpilih Dian Maulidi dilantik bersama Wakil Ketua, Zahlul Qiram, Sekretaris, Rahmat Hidayat, Bendahara, Nafisah Azzahra dan divisi masing-masing bidang. Dian Maulidi merupakan sosok yang sudah dikenal aktif selama ini dalam setiap kegiatan dan even yang digelar remaja masjid Asy Syuhada Lampanah. Dian terpilih dalam musyawarah yang digelar beberapa waktu lalu di kemesjidan setempat mengungguli beberapa calon lainnya.

Seremoni pelantikan Remaja Masjid dilaksanakan saat pembukaan MTQ Ke-44 yang dihadiri Koramil, polsek, imam masjid, Keuchik se kemesjidan Asy Syuhada, imam meunasah, para pengurus remaja masjid dan masyarakat.

Reportase: Cek Abrar/Cek Man

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top