LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO- Camat Kuta Cot Glie yang diwalikili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kuta Cot Glie, Zahri Yusuf SE MSi, melantik secara resmi M Safir sebagai Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuta Cot Glie (Ippermata) beserta pengurus lainnya, di Aula SMAN 1 Kuta Cot Glie. Rabu (27/3/2024). Dalam sambutannya Sekcam mengucapkan selamat dan sukses, seraya berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk terus membawa perubahan dan kemajuan untuk Aceh Besar, khususnya Kuta Cot Glie dalam berbagai sektor. 

Sementara Ketua Umum Ippermata M Safir, usai dilantik kepada Media Lamuri, Rabu (27/3) berharap kepada masyarakat Kuta Cot Glie, untuk selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Ippermata, yang bertujuan mendidik generasi dimasa yang akan datang. "Usai dilantik, kami lanjutkan dengan kegiatan Leadership Training Ramadhan (LTR) yang dilaksanakan sejak 27 - 29 Maret 2024, dengan peserta mencapai 50 peserta yang berasal dari SMP dan SMA," ungkap Safir. 

"Kita berharap kegiatan ini menjadi salah satu regenerasi kader untuk kepengurusan Ippermata kedepan, dan pemuda siap bersaing di era millenial ini," lanjut Safir. 




Sementara Mewakili Tokoh Masyarakat Kuta Cot Glie, Hasballah SAg, yang juga Anggota DPRA Terpilih Dapil 1, dalam sambutannya mengajak semua elemen pelajar dan pemuda untuk terus menimba ilmu seperti di acara Training Ramadhan yang diadakan oleh Ippermata.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, terus berkarya untuk Kecamatan Kuta Cot Glie yang kita cintai ini," ujarnya.

Hadir pada acara tersebut, Keuchik Dahlan Anggota DPRK Aceh Besar Terpilih, Sekretaris Karang Aceh Besar, Muklis, S.Hum. Imum  Mukim Glee Yeung dan Sekretaris M.Hasan dan Buchari, Senior Ippermata dan para tokoh masyarakat. (ms)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top