Penyampaian Materi oleh senior Ippermata pada LTR Ippermata 2024, yang dilaksanakan di SMAN 1 Kuta Cot Glie sejak 27-29 Maret 2024

LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Memasuki Hari Ketiga (terakhir) kegiatan Leadership Training Ramadhan (LTR) yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuta Cot Glie (Ippermata) berbagai materi seputar organisasi untuk peserta terus digembleng, baik materi dikelas umum dan materi di ruangan. 

Ketua Umum Ippermata, M Safir kepada Media Lamuri, Kamis (28/3) malam, menyatakan para senior Ippermata dari masa kemasa ikut mengisi materi di kelas masing-masing, dengan berbagai materi disampaikan diantaranya, materi Komunikasi Efektif, Materi Public Speaking dan lainnya.

"Dengan ini, kita berharap untuk peserta benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan serius, dan usai kegiatan ini bisa diimplementasikan di masyarakat bagaimana pentingnya berorganisasi itu," lanjut Safir. 







"Selain materi dari senior Ippermata, dipagi harinya ice breaking (permainan game) untuk mengasah, dan memecah suatu masalah setiap kelompok juga disampaikan oleh para instruktur lokal, salah satunya Inlok M Kasab," sambungnya. 

Lanjut Safir, Untuk hari ketiga, Jum at (29/3/2024) Ippermata juga melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) di lokasi acara, yang akan dihadiri oleh para Muspika, Para Keuchik, Imum Mukim, Tokoh Masyarakat, serta para senior Ippermata (ms)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top