lamurionline.com -- Singkil - Ketua Komite MAN Aceh Singkil Fairuz Akhyar, SE., M.I Kom hadiri kegiatan deklarasi Komitmen bersama pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bersih Birokrasi Melayani di MAN Aceh Singkil. Kamis, 18 April 2024.

Selain menghadri kegiatan tersebut Fairuz Akhyar yang juga Anggota DPRK Aceh Singkil periode 2019-2024 itu ikut langsung membubuhkan tandatangannya dalam rangka Pencanangan Zona Integritas MAN Aceh Singkil.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, Kepala Seksi Pendis Kemenag Aceh Singkil, Ketua Komite MAN Aceh Singkil, pengawas Madrasah dan seluruh dewan guru dan peserta didik MAN Aceh Singkil.

Selaku Ketua Komite MAN Aceh Singkil sangat senang dan bangga bahwa MAN Aceh Singkil bisa ditunjuk sebagai pilot project Penerapan Zona Integritas beserta puluhan madrasah lainnya se Aceh.

Fairus juga sangat mendukung penuh atas di tunjuknya MAN Aceh Singkil menjadi pilot project ZI tersebut.

Semoga dengan kerjasama yang solid MAN Aceh Singkil dapat mewujudkan Madrasah yang berintegritas sehingga melahirkan pelayanan yang prima dan madrasah yang berkualitas.

Sebagai Ketua Komite MAN Aceh Singkil mengucapkan terimakasih kepada MAN Aceh Singkil yang telah berkenan mengundang dan melibatkan komite MAN Aceh Singkil dalam setiap kegiatan di laksanakan di Madrasah ini.(Mustafa N/ Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top