lamurionline.com-- Singkil - Dalam rangka menindaklanjuti hasil kegiatan Building Komitmen Zona Integritas yang di laksanakan mulai tanggal 31 Maret s/d 2 April tahun 2024 di hotel Oasis Banda Aceh beberapa Minggu yang lalu. 

Hari ini Selasa, 16/04/2024 MAN Aceh Singkil gelar rapat persiapan Deklarasi Komitmen bersama dalam rangka mewujudkan zona integritas.

Bertepatan hari pertama masuk sekolah Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani MAN Aceh Singkil gelar rapat persiapan deklarasi.

Rapat tersebut membahas terkait penjelasan teknis pelaksanaan Zona Integritas pada MAN Aceh Singkil yang di sampaikan oleh Kepala Urusan Tata Usaha MAN Aceh Singkil Mustafa, SE.,MM.


Dalam penjelasannya Mustafa menyampaikan ada 3 tahap Pelaksnaan program Zona Integritas, yaitu Sosialisasi, Implementasi dan Evaluasi.

Untuk saat ini kita sedang di tahap sosiaslisasi dan tinggal deklarasi, untuk itu kita harus melaksanakan deklarasi ujarnya.

Rencana kegiatan deklarasi akan di laksanakan pada hari Kamis tanggal 18 April 2024 di halaman MAN Aceh Singkil, seluruh steikholder MAN Aceh Singkil akan di undang dan sekaligus membubuhkan tandatangannya.(Cek Man/Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top