lamurionline.com -- Takengon - Sehari pasca deklarasi Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas MAN Aceh Singkil menuju WBK - WBBM tim yang sudah di bentuk langsung berangkat ke Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Agenda tim Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM MAN Aceh Singkil ke Takengon dalam rangka mengikuti kegiatan Sosialiasi Tata Kelola Organisasi untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Jum'at, 19/04/2024.

Tim yang menjadi peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut adalah Kepala MAN Aceh Singkil, Kaur Tata Usaha dan Operator PMPZI MAN Aceh Singkil.

Kegiatan itu langsung di buka secara resmi oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Aceh Drs. H. Azhari, M.Si.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan itu Plh. Rektor IAIN Takengon, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Kepala Bidang Penaiszawa, Kepala Kankemenag Kab. Aceh Tengah, Kepala Kankemenag Kab. Bener Meriah, Ketua DWP Kanwil Kemenag Aceh, Ketua DWP Kemenag Aceh Tengah, serta tim dari Ortala dan KUB Kanwil Wilayah Kemenag Aceh.

Adapun yang menjadi peserta dalam kegiatan itu adalah Kepala Subbag TU se Aceh, Kepala dan Kaur TU Madrasah yang masuk pilot project, serta Operator PMPZI Kemenag dan operator Madrasah.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Grand Bayu Hill Takengon yang berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 19 sampai dengan 21 April 2024.

Pada kesempatan itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida S.Si mengatakan bahwa kita berharap dengan kegiatan Sosialiasi Tata Kelola Organisasi menuju WBK dan WBBM ini dapat menambah pengatahuan dan infromasi terbaru untuk mewujudkan MAN Aceh Singkil menjadi Zona Integritas.

Sebab saat ini salah satu kendala kita dalam mengimplementasikan Program zona integritas ini adalah rendahnya kesadaran dan keterbatasan SDM yang kita miliki saat ini ujarnya.

Untuk itu dengan Kegiatan Sosialisasi ini dapat meningkatkan pengetahuan dan motivasi madrasah dalam mengisi eviden untuk mewujudkan WBK dan WBBM tahun 2024.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top