lamurionline.com -- Singkil - Tim Klinik Al Fatihah DPD BKPRMI Aceh Singkil mulai isi kajian Tahsin memperbaiki bacaan Al-Fatihah bagi jamaah Masjid Al Muhajjirin Dusun Rahmat Perumahan BRR Kampung Pulo Sarok Singkil. Ahad 12/05/2024

Kegiatan program klinik Al-Fatihah yang di gagas BKPRMI Aceh Singkil itu kini sudah mulai masuk bagi jamaah umum yang di laksanakan ba'da Magrib di Masjid.

Sebelumnya BKPRMI Aceh Singkil sudah menjalankan program tersebut bagi kalangan pelajar dan TPA.

Mengingat saat ini kalangan pelajar akan melaksanakan ujian, maka program Klinik Al- Fatihah ini sementara kita alihkan untuk umum khususnya bagi jamaah Masjid Kata Mustafa Naibaho Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil. 

Untuk itu insyaallah setiap malam Senin ba'da Magrib kita akan jadwalkan untuk mengisi kajian klinik Al Fatihah ini bagi jamaah Masjid.

Untuk awal ini kita mulai mengisi kajian klinik al-Fatihah di Masjid Al Muhajjirin Perumahan BRR Kampung Pulo Sarok Singkil.

Dan program ini akan terus kita laksanakan  pada Minggu depan di masjid lain sehingga nanti setiap Masjid akan kita kunjungi untuk mengisi kajian klinik Al-Fatihah ujarnya.

Semoga program ini dapat membantu jamaah Masjid dalam rangka memperbaiki bacaan Al-Qur'an terutama bacaan surat al-fatihah yang merupakan salah satu rukun dalam shalat.

Adapun yang mengisi kajian klinik Al-Fatihah pada malam ini di sampaikan oleh Ust. Yasilri Al Faraby, S.PdI.,Gr.(CeK Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top