lamurionline.com -- Singkil --
Melalui Program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah yang diadakan setiap Ahad pagi, Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Aceh Singkil membagikan Paket Bantuan Bahan Pembersih Lantai Masjid.

Paket bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PD DMI Aceh Singkil, Mustafa Naibaho, selepas shalat Subuh Berjamaah dan Tausiyah di Masjid Al Muhajjirin, Perumahan BRR Kampung Pulo Sarok Singkil, pada Ahad, 12 Mei 2024.

Bantuan berupa bahan pembersih lantai masjid ini diterima oleh Ketua BKM Masjid Al Muhajjirin, Imam Usman, dengan penuh syukur. Mustafa Naibaho mengungkapkan, "Alhamdulillah, DMI Aceh Singkil menerima amanah bantuan paket bahan pembersih lantai untuk masjid dari Pengurus Pusat DMI sebanyak 270 kotak yang akan disalurkan ke seluruh masjid yang ada di Aceh Singkil."

Menurutnya, setiap masjid akan menerima sebanyak 2 kotak paket tersebut yang akan disalurkan melalui program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah. Bantuan ini merupakan kerjasama antara DMI Pusat dengan PT Unilever dan bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya pengurus masjid, dalam menjaga kebersihan lingkungan masjid.

"Kami berharap dengan paket bantuan ini dapat digunakan oleh pengurus masjid agar masjid kita tetap bersih dan nyaman. Semoga kebersihan masjid menjadi salah satu faktor daya tarik jamaah untuk terus memakmurkan masjid," tambah Mustafa Naibaho.

Inisiatif ini merupakan langkah positif dalam memelihara kebersihan dan kenyamanan masjid sebagai pusat ibadah dan kegiatan keagamaan masyarakat Aceh Singkil.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top