Kuta Cot Glie-  Muspika Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar yang terdiri dari unsur Camat, Kapolsek, Pihak Danramil, Imum Mukim dan tokoh Masyarakat setempat Jum,at (29/11) malam melakukan pantauan ke gampong-gampong peserta pengajian Ba’da Magrib dalam wilayahnya.
Dalam pantauannya Camat Kuta Cot Glie Ilyas S.Pd yang juga selaku ketua rombongan berharap bagi gampong-gampong yang belum melaksanakan pengajian diharapkan dapat melaksanakannya dengan segera, guna menciptakan generasi yang memahami dan pandai membaca Al-Qur’an. Harap Ilyas. ‘Dan gampong-gampong yang sudah menjalani pengajian ini, supaya terus dipertahankan, terus dibina, dan kami akan terus memantau pengajian ini, Lanjut Ilya didampingi  Kapolsek Kuta Cot Glie Iptu Zainuddin Abbas SH.
Sementara itu Ketua Ippermata Muklis S.Hum juga berharap kepada segenap masyarakat untuk terus mendukung pengajian ba’da magrib yang dicanangkan Pemerintah Aceh Besar yang merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Aceh Besar untuk mendidik generasi muda melalui baca Al-Qur’an. (mk)
SHARE :
 
Top