Lamurionline.com JANTHO - Ketua umum Badan Koordinasi (BADKO) HMI Aceh, Zainal Fikri, SPd.I, melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Jantho Aceh Besar periode 2012-2013 di bawah pimpinan Mustaqim, di aula wisma Hijrah Centre Lambaro kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu 1 Desember 2012.

Acara pelantikan pengurus HMI Kota Jantho Aceh Besar Periode 2012-2013 mengangkat tema “Eksistensi kader HMI untuk ummat”

Mustaqim sebagai ketua umum terpilih pada Konferensi Cabang (KONFERCAB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Jantho Aceh Besar yang ke-X pada september 2012 lalu, menggantikan Khairul Ifrad, S.Pd. sebagai ketua umum periode 2011-2012. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Drs. Samsul Rizal, M.Kes.

Ketua umum HMI Kota Jantho Aceh besar dalam kata sambutannya mengatakan bahwa HMI akan menjadi mitra yang baik bagi pemkab Aceh Besar khususnya, dan berjanji akan mendukung dan mengawal semua program-program yang dilaksanakan oleh pemkab Aceh Besar. Selaras dengan itu Ketua umum BADKO HMI Aceh dalam sambutannya juga menegaskan agar pengurus yang baru saja dilantik untuk terus bekerja untuk kemaslahatan ummat, dan membantu pemerintah Aceh Besar dalam melaksanakan program.

Di samping itu, Sutan Meurah Rangkuti selaku Alumni HMI (KAHMI) mengatakan, untuk jalannya proses organisasi cabang Jantho maka sudah selayaknya pemkab Aceh Besar berpartisipasi menyediakan sekretariat sebagai pusat administrasi kegiatan agar berjalan sebagaimana mestinya.

Menjawab itu semua, Pemkab Aceh Besar siap membantu dan memfasilitasi untuk terwujudnya harapan adanya sekretariat HMI Aceh Besar, dan memberi ruang kepada kader-kader HMI untuk menyampaikan aspirasi dan pemikiran-pemikiran baru untuk memajukan Aceh Besar.  Hal tersebut disampaikan oleh wakil bupati Aceh Besar, Drs. Samsul Rizal, M.Kes. dalam sambutan dan arahan pada acara pelantikan pengurus HMI kota Jantho Aceh Besar periode 2012-2013.
SHARE :
 
Top