Lamurionline.com BANDA ACEH - Pentolan grup Band Jamrud Aziz Mangasi Siagian akrab dipanggil Aziz, petang ini direncanakan akan membuka klinik musik pada rangkaian acara Piasan seni Banda Aceh 2012, di Taman Sari Kota Banda Aceh, Sabtu, 1 Desember 2012.
Menurut jadwal Aziz akan berbagi pengalamannya dengan musisi-musisi lokal Aceh berupa bermain gitar sesuai dengan keahlinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Irawati  Humas Piasan Seni, Sabtu 1 Desember 2012. Menurut dia, gitarsis rock band Jamrud, bersama rekannya Robby Freakenstein dari Jakarta, juga akan tampil nanti malam, sementar untuk kliniknya menurut jadwal pada pukul 04.00 wib, ujar Irawati.

Namun, terkait berapa jumlah lagu yang akan dinyanyikan atau tembang apa pembuka pada penampilnya nanti malam, itu masih dirahasikannya

"Sebab biarkan orang yang menyaksikannya nanti malam secara langsung,"ujar Irwanti kepada ATJEHPOSTcom melalui telepon seluler.

"Untuk lebih lanjutnya, nanti malam kita saksikan sama-sama, selain Aziz juga panggung di Piasan Seni dimeriahkan oleh Liza Aulia pelantun tembang Kuthidieng,"ujarnya.[ATJEHPOSTcom] (ihn)

SHARE :
 
Top