Lamurionline.com--JANTHO – Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah melantik  Drs H Jailani Ahmad MM sebagai Sekdakab Aceh Besar menggantikan pejabat sebelumnya, Drs Zulkifli Ahmad MM di Aula HT Bachtiar Panglima Polem Setdakab Aceh Besar, Jumat (19/4/2013) pagi.
Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Aceh Besar Drs Syamsulrizal MKes beserta unsur Muspida dan Muspida Plus, kepala SKPK, dan tokoh-tokoh masyarakat.
Pengangkatan Jailani Ahmad sebagai Sekdakab Aceh Besar sesuai dengan Keputusan Gubernur Aceh No. PEG.821.21/004/2013 tanggal 20 Februari 2013 yang ditandatangani Gubernur Zaini Abdullah.
Sebelumnya dipercayakan sebagai Sekdakab, Jailani pernah menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (BPMG) Kabupaten Aceh Besar dan Kantor Syariat Islam Aceh Besar.
“Kami dan seluruh masyarakat Aceh Besar menunggu pengabdian yang tulus dan ikhlas, serta penuh kerja keras dari Saudara Sekdakab dalam menyongsong Kabupaten Aceh Besar ke arah yang jauh lebih baik di masa depan. Selain itu, supaya dapat terus menjalin komunikasi dan koordinasi, baik internal maupun eksternal sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi dengan maksimal,” harap Bupati Aceh Besar.
Bupati menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang tulus selama ini kepada Sekdakab sebelumnya, Drs Zulkifli Ahmad MM yang telah menjabat sejak 17 November 2008 hingga 19 April 2013.
Meskipun sudah berada di luar struktural Pemkab Aceh Besar saat ini, tetapi pihaknya tetap mengharapkan pemikiran-pemikiran serta kontribusinya kepada kepala daerah, Pemkab, dan masyarakat Aceh Besar.
“Selaku Sekdakab, saya sangat memohon dukungan dari semua pihak agar sama-sama ikut menyukseskan pembangunan di Aceh Besar,” ungkap Jailani Ahmad. (The Globe Journal)
SHARE :
 
Top