Adv

Adv

Lamurionline.com--Aceh Timur - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Timur, Senin (8/7/2013) melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah. Kegiatan itu dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat di dataran tinggi Gayo yang terkena bencana gempa.
Ketua DPD KNPI Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaky, SHI, didampingi Sekretaris DPD KNPI Aceh Timur Bustami M Kasem MSi mengatakan, penggalangan dana tersebut merupakan wujud nyata KNPI/ pemuda Aceh Timur dalam membantu korban gempa. “Tim KNPI turun ke sejumlah instansi pemerintah untuk menggalang dana,” kata Iskandar.
Ia menambahkan, aksi penggalangan dana oleh tim relawan KNPI ini hanya akan dilakukan satu hari. Selain itu, dana juga dikumpulkan dari sejumlah pengurus dan alumni KNPI. “Apa yang dirasakan saudara kita di Bener Meriah dan Aceh Tengah adalah duka kita bersama, bahwa ini bukan hanya duka di Bumi Gayo, tapi juga duka Aceh,” papar Iskandar Al-Farlaky.
Iskandar dan Bustami menyebutkan, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung ke posko bencana KNPI di sana. “Kepada semua relawan KNPI dan masyarakat yang telah menyumbang kami haturkan ribuan terima kasih,” sebut mereka. (al3) Sumber : http://atjehlink.com/
SHARE :
 
Top