Loading...

Lamurionline.com--Banda Aceh I penyanyi Slowrock Aceh, Marwan L akan melakukan lounching album terbarunya di piasan Seni Banda Aceh 2013, pada hari jumat 23 agustus 2013.

Direktur Diva Star Enterprise Banda Aceh, Elvira Arsyad, mengatakan, bahwa pihak nya sudah mempersiapkan segala sesuatu terhadap persiapan lounching album terbaru Marwan L, pada even akbar para seniman di aceh yaitu Piasan Seni Banda Aceh 2013" katanya kepada media ini, sabtu 17 agustus 2013.
Dalan lounching album tersebut, Marwan juga tampil menyanyikan beberapa lagu terbarunya di pentas apresiasi, " selain lonching album baru marwan juga menggelar jumpa fans marwan lover" ada sekitar 200 san fand marwan yang dipastikan hadir pada lounching album nanti." aku elvira.
Selain itu dalam kesempatan tersebut juga sekaligus akan dilakukan penjualan perdana Album terbaru Marwan. L, album slow rock alternative yang berisikan 10 lagu diantaranya yang berjudul, seumangat udep, troeh hate, laila, Marwan show, Aceh barat, kawen muda, genre sejati, berserta sejumlah tembang-tembang hit lainnya
“saya berharap Album slow rock alternativ terbaru ini bisa diterima di berbagai kalangan baik tua maupun muda sehingga bisa meramaikan khasanah musik aceh” aku Marwan L yang juga presenter Acehtv itu
Selain itu pada stand pameran seni Diva star, juga menjual album baru marwan" bagi pembeli album baru marwan di pameran akan mendapatkan baju fand klup marwan, penyediaan sovenir ini kusus buat 200 pembeli perdana" (Hrm)
SHARE :
 
Top