Lamurionline.com-- Membuat undangan pernikahan gampang-gampang susah. Ingin mewah, tapi butuh biaya banyak. Ingin yang biasa saja, sepertinya kok tidak seru juga ya. Agar pas sesuai selera dan kantung, berikut tips pilih undangan pernikahan:

1. Sesuaikan dengan bujet
Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah sesuaikan dengan keuangan Anda. Intinya kartu undangan adalah informasi yang ingin disebarkan terkait dengan hari pernikahan Anda. Umumnya, orang tidak akan menyimpan undangan pernikahan. Pikirkan kartu undangan yang sesuai dengan bujet pernikahan.

2. Lihat alternatif
Carilah desain undangan yang menarik sebanyak mungkin dari beberapa tempat percetakan. 

3. Pilih material yang pas
Material undangan seperti warna tulisan, bentuk tulisan , jenis tinta sangat berpengaruh terhadap harga undangan nantinya. Pintar-pintarlah dalam memilih material pembuat undangan. Jangan memilih yang terlalu sulit kecuali bila anda memiliki dana yang cukup untuk memesan undangan.

4. Sesuaikan dengan tema
Apakah tema pernikahan nanti lebih formal atau santai? Ini juga bisa dijadikan pilihan untuk menentukan undangan yang pas.

5. Sesuaikan dengan kepribadian Anda dan pasangan
Jika Anda lebih suka bergaya ala rocker atau tradisional, ini juga dapat menjadi tema undangan pernikahan yang pas. Sumber : REPUBLIKA.CO.ID
SHARE :
 
Top