Lamurionline.com-- ABU DHABI -- Otoritas Masjid Raya Sheikh Zayed di Abu Dhabi meminta penyanyi Rihanna untuk meninggalkan kompleks masjid terkenal tersebut setelah berpose untuk pemotretan tanpa izin. 



Rihanna mengunggah foto dirinya mengenakan jumpsuit hitam dan jilbab di instagram. Dalam pernyataan otoritas masjid, dia diminta meninggalkan masjil setelah mengambil foto yang tidak pantas.

Menurut mereka, foto tersebut tidak sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Rihanna menggelar konser di ibukota Uni Emirat Arab tersebut pada Sabtu kemarin.
Pihak otoritas masjid mengatakan Rihanna pertama kali datang di pintu masuk yang tidak dibuat untuk pengunjung. "Dia dilarang otoritas masjid dan diarahkan ke pintu masuk yang tepat ke masjid, untuk membuat kunjungan dalam kondisi normal," ujar pernyataan otoritas dikutip BBC, Senin (21/10).
Rihanna diminta meninggalkan masjid setelah mengambil sejumlah foto. Pernyataan itu mengklaim Rihanna ke masjid tanpa adanya koordinasi administrasi sebelumnya.
Masjid tersebut merupakan salah satu tujuan wisata di Abu Dhabi dengan tiga juta pengunjung tahun lalu. Tim dari Rihanna belum membuat komentar. REPUBLIKA.CO.ID,
SHARE :
 
Top