Lamurionline.com--Banda Aceh - Sebuah foto di jejaring media sosial Facebook memperlihatkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Kota Banda Aceh, Ritasari Puji Astuti, menggunakan celana jeans ketat.
Foto tersebut diunggah oleh akun facebook Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) pada Minggu 27 Oktober 2013. Foto tersebut diambil ketika puluhan anggota Satpol PP WH Kota Banda Aceh yang dipimpin oleh Ritasari Puji Astuti memantau lokasi penggusuran lapak pedagang di kawasan Pasar Aceh.
Dalam foto itu terlihat Ritasari Puji Astuti bersandar di dinding Masjid Raya Baiturrahman dan dikelilingi oleh beberapa anggota Satpol PP WH Kota Banda Aceh.
Foto tersebut mendapat beragam komentar dari pengguna akun Facebook. Mayoritas dari pengguna media sosial tersebut mengecam foto pimpinan polisi penegak aturan pemerintah daerah tersebut. Hingga berita ini diturunkan pada Selasa (29/10/2013), sudah ada 114 komentar terhadap foto tersebut.
“kalau ada razia pakaian, maka ibu Ksatpol pp dan wh itu harus ditangkap,” komentar seorang pengguna akun Facebook, Iqbal P Raja.
Beberapa komentator lainnya juga mengecam foto tersebut. “Hukum ala Aceh: tajam ke bawah, tumpul ke atas. Huuuufffffffffffffft….,” tulis pengguna akun Facebook lainnya, Nadine Angelique.
Hingga berita ini diturunkan, AtjehLINK belum mendapat konfirmasi dari Kepala Satpol PP WH Kota Banda Aceh Ritasari Puji Astuti tentang foto tersebut. Ketika dihubungi ke telepon selular miliknya, dia mengatakan sedang rapat. SMS yang dikirimkan juga belum dibalas. (sri)
SHARE :
 
Top