Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Pembangunan Ibu Kota Aceh Besar Belum Dimulai - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Aceh Besar - Perkembangan pemindahan ibu kota Aceh Besar yang direncanakan dari Jantho ke Kecamatan Kuta Malaka masih sebatas rekomendasi dan belum ada kepastian dari Pemerintah Pusat.
Ketua DPRK Aceh Besar Saifuddin
Ketua DPRK Aceh Besar, Saifuddin, mengatakan sampai sekarang rencana pemindahan ibu kota tersebut masih sebatas rekomendasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar.
“Sejauh ini belum ada perkembangan apapun terkait pemindahan ibu kota Aceh Besar,” kata Saifuddin, Senin (28/10/2013).
Saifuddin mengatakan pembangunan saat ini yang dilakukan di lokasi rencana ibu kota bukan bagian dari pembangunan ibu kota Aceh Besar.
Ia mengakui, belum lama ini Gubernur Aceh Zaini Abdullah pernah meninjau lokasi pembangunan ibu kota Aceh Besar di Kuta Malaka. Namun, kata dia, masih sebatas peninjauan saja.
DPRK Aceh Besar sudah membentuk dan mengirimkan panitia khusus pemindahan ibu kota Aceh Besar untuk menjumpai Pemerintah Pusat di Jakarta. (zamroe) 
SHARE :
 
Top