Lamurionline.com-- Bireuen | - Gemilang datang pada mu bila kukuh tekat terpadu, begitulah moto Kabupaten Bireuen, yang terlahir sekarang ini sudah menjadi kenyataan bagi Indonesia Raya. Tim Garuda Muda U-19 namanya.Disitulah terlahir seorang pahlawan nasional dibidang olahraga sepakbola , Kalau zaman dulu Soekarno hijrah ke Bireuen dan menempati satu kamar Meuligoe Bupati sekarang ini, dari sinilah dia sempat memimpin Indonesia selama seminggu .

Sedangkan sekarang Zulfiandi Cole dari Bireuen menuju Senayan Jakarta untuk berjuang menjadi pahlawan Tim Nas Indonesia bersama sejumlah punggawa-punggawa daerah lain di Indonesia .
Zulfiandi Cole berkostum no 19 kini menjadi idola baru di Aceh pada umumnya khususnya di Kota Juang Bireuen, “Bravo to Cole Bireuen melekat dinama mu. Maka jagalah nama Bireuen, jauhkanlah  sikap angkuh, sombong dan congkak karna sifat-sifat itu yang membuat hancurnya seseorang dialam fana ini” Juangmania PSSB Bireuen tetap setia mendukung  setiap langkah mu .(Yudi WBC) AcehInfo.com
SHARE :
 
Top