Loading...

Lamurionline.com--Subulussalam – Empat pengunjuk rasa dan seorang anggota dewan serta seorang anggota polisi mengalami luka-luka saat ribuan massa pendukung pasangan nomor urut 1 Affan Alfin/Pianti Mala (Amal) dan pasangan nomor urut 4 Asmauddin/Salihin (Asli) terlibat bentrok dengan pihak kepolisian di depan Kantor KIP Subulussalam, Sabtu (2/11/2013).
Informasi yang dihimpun AtjehLINK, bentrokan berawal dari aksi pelemparan benda keras yang datang dari arah massa aksi ke arah aparat kepolisian.
Anggota kepolisian tak mampu mengendalikan emosi dan membalas lemparan para peserta aksi setelah salah seorang rekannya berdarah di bagian wajah karena terkena lemparan benda keras yang berasal dari para peserta aksi.
Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi berlumur darah. Korban rata-rata terluka pada bagian kepala karena terkena lemparan batu.
Hingga berita ini diturunkan perwakilan peserta aksi masih melakukan mediasi dengan pihak KIP. Sementara itu massa masih terus melanjutkan aksinya. (Mg)

SHARE :
 
Top