ads1

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. Ibnu Sa'dan, M.Pd,
menyerahkan penghargaan kepada pegawai dan siswa yang meraih prestasi
 tingkat  
nasional  tahun 2013, pada upacara  puncak  peringatan Hari Amal Bhakti
Kementerian Agama ke-68 (3/1) di lapangan tugu darussalam, 
Banda Aceh
.
Lamurionline.com--Kota Jantho  Allhamdulillah, itulah kata syukur atas Rahmat dan Nikmat Allah Swt yang sudah sepatutnya keluar dari setiap bibir insan atas anugerah Allah yang kita terima, sebagaimana hari ini telah sukses dilaksanakan peringatan  HAB ke 68.


Melalui kegiatan HAB Kementerian Agama ke  68 pada hari ini, Jum’at (3/1/2014) di Lapangan Tugu Darussalam semoga cita-cita mengabdi dengan profesional dan amanah benar-benar dapat diwujudkan di Tahun 2014 satu tahun kedepan.

Namun menyikapi istilah profesional tidak termasuk dalam pemberian penghargaan bagi mereka-mereka yang meraih prestasi nasional dalam mengharumkan nama Provinsi penegak syari’ah, baik itu siswa/santri atau guru dari kalangan Madrasah, Pontren danPAIS di sekolah atau lainnya, mengapa tidak penghargaan yang diterima peserta terkesan SKS/PPS (Maksudnya “Sistem Kebut Semalam-Pola Print Semalam ”) artinya tanpa ditulis nama dan keterangan prestasi yang diraihnya apalagi dimasukkan dalam bingkai.

[Foto: bersama dengan guru PAI Prestasi Nasional
Tahun 2013 di Bogor Jawa Barat] 
Namun demikian saya pribadi selaku peserta insyaAllah amanah dan ikhlas dalam menerimanya. Semoga harapan pada HAB Ke 69, ke depan Tahun 2015, akan ada perubahan khususnya terhadap mereka yang mampu membawa nama Provinsi Aceh dalam meraih prestasi di tingkat Nasional.

Ya minimal penghargaan yang diberikan sudah ditulis lengkap dengan nama serta jenis prestasi lomba yang mereka ikuti selanjutnya dimasukkan dalam bingkai yang harganya murah-murah boleh juga, karena dengan sendirinya akan memberi kesan istimewa bagi penerimanya.

Akhirnya sesuai dengan tema peringatan HAB kali ini“Mengabdi dengan Profesional dan Amanah” InsyaAllah bagi insan abdi negara wajib dan mampu untuk mewujudkannya. [y] (Muhammad Yani).

SHARE :
 
Top