ads1

Lamuri-Kuta Cot Glie. Bocah Maulana (10) anak dari pasangan Abdul Wahab dan Asma, warga Gampong Sigapang, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, tenggelam di sungai kawasan Lampoh Raja kecamatan setempat, sekitar pukul 11.05 wib, Minggu (6/4). 

Pencarian dilakukan oleh para warga yang dibantu juga oleh Pengurus Ippermata, unsur KPA, anggota Kapolsek, dan pihak Koramil setempat. Berselang satu jam kemudian, sekitar pukul 12.00 Wib, jasad Maulana ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. 

Berbagai sumber dihimpun Wartawan, diantaranya Camat Kuta Cot Glie, Tajuddin S.Sos, yang didampingi Sekretaris Ippermata Saiful Asri mengatakan Maulana yang masih duduk dibangku SD kelas empat itu, pada hari minggu (kemarin-Red) sedang asyik mandi bersama kawan-kawannya, dan tiba-tiba Maulana tenggelam dilokasi bekas galian C itu dengan kedalam sekitar 8 meter, ungkap Saiful. Setelah ditemukan, warga langsung membawa jasad Maulana ke Puskesmas untuk memastikan kondisinya, ternyata sampai di puskesmas setempat sudah Maulana sudah tidak bernyawa. Pada hari itu juga jasad Maulana dimakamkan di Gampong Sigapang (mk)
SHARE :
 
Top