Adv

Adv

Lamurionline.com--Bireuen Tim bola kaki tingkat MI kabupaten Aceh Timur berhasil lolos ke babak delapan besar setelah mengandaskan perlawanan Aceh Selatan dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat poin Aceh Timur menjadi 6 setelah memeperoleh 2 kali kemenangan, poin tersebut sudah cukup mengantarkan tim asuhan Nurdin,S.PdI ke babak selanjutnya tanpa melihat hasil pertandingan selanjutnya.

Pertandingan yang dilangsungkan di lapangan cureh, Minggu (10/8) tersebut, Aceh Timur sudah unggul 1-0 di babak pertama setelah gol yang dicetak oleh Mawardi dimenit ke 24, kemudian pada babak kedua, Doyok dan kawan-kawan menambah keunggulan melalui gol M.Sarifin Hidayatullah.

Official tim Drs.Idris,S.Pdi mengaku senang dengan kemenangan ini. “Perjuangan anak-anak patut kita acungi jempol, meskipun cuaca panas dan lapangan yang kurang bagus, mereka mampu menampilkan permainan terbaik,” puji Idris.

Pertandingan terakhir pool D, Aceh Tmur akan berhadapan dengan Aceh Besar, hasil akhir akan menentukan siapa yang menjadi juara dan runner up grup. “Mudah-mudahan para pemain dalam kondisi fit dan siap tampil besok,” harap Saifullah, koordinator olahraga. [Kementerian Agama Aceh] | Idi Jamal] 


SHARE :
 
Top