LamuriSukamakmur. Redaksi Buletin Lamuri, Selasa malam (16/6), menyalurkan paket ramadhan untuk lima orang anak yatim Balai Pengajian Meunasah Reuhat Tuha, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar. Sumbangan yang ditujukan menjelang Ramadhan itu, dihadiri redaksi, orang tua asuh, dan pengurus Balai Pengajian Reuhat Tuha.

Sumbangan tersebut dari pembaca setia Buletin Lamuri yang dirangkum dalam program Lamuri Peduli yang secara umum di sumbangkan untuk para anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa lainnya.

Penyerahan paket ramadhan secara simbolis kepada 5 anak yatim dilakukan Pimpinan Redaksi, Abrar Spd, Penanggungjawab Buletin, Herman Helmy S, Layouter Lamuri, Adia Mirza dan Bagian Redaksi lainnya. “Penyerahan secara simbolis diterima 5 anak yatim di lokasi aula mesjid Baitul Makmur Sibreh,” kata Penanggungjawab Buletin,  Herman Hilmy S.

Program Lamuri Peduli, menurut Herman, cukup mendapat respon dari pembaca dan terus meningkat. “Alhamdulillah responsnya terus membesar, banyak yang berpartisipasi. Semoga ini tetap menjadi program rutin ke depan,” katanya.

Sementara itu Pengurus Balai Pengajian Meunasah Reuhat Tuha yang juga Koordinator Baihaqi didampingi orang tua asuh, mengucapkan terima kasih untuk pembaca Lamuri yang telah bermurah hati menyumbangkan santunan berupa paket ramadhan untuk anak yatim di balai pengajiannya. (Abr/Ad/Hrn/Red)
SHARE :
 
Top