Lamurionline.com--Kota Jantho : Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Bagian Humas dan Protokol Setda mengadakan Pertemuan Badan Koordinasi Humas (Bakohumas) yang diikuti 60 peserta di Hotel Hijrah, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar Rabu (12/8).
Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah S Sos dalam sambutan tertulis yang dibacakan diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Dr Syamsul Bahri MSi saat membuka kegiatan tersebut menyambut baik pertemuan Bakohumas ini dalam mensinergikan program-program pemerintah Aceh Besar.
 “Saya berharap para peserta mendapat berbagai ilmu, wawasan dan pengetahuan dari sejumlah nara sumber yang merupakan para wartawan berbagai media cetak dan elektronik yang ada di Aceh,”pintanya.
Tentunya kata Mukhlis Basyah, ilmu dan pengetahuan yang diberikan tersebut dapat berguna untuk kelancaran tugas keseharian. Oleh karena itu, Bakohumas perlu bahu membahu bekerjasama membangun informasi agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara umum. Tuntutan masyarakat akan informasi publik semakin besar.
"Semoga petemuan Bakohumas bermanfaat dan mampu memberikan informasi-informasi pembangunan kepada publik,"katanya.
Sebagaimana dilaporkan panitia pelaksana yang juga Kasubbag Protokol Bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar  Ikhsan SE, pertemuan Bakohumas bertujuan untuk menambah wawasan dan menyamakan persepsi tentang kegiatan kehumasan di kalangan aparatur pemerintahan, unsur pers dan tokoh-tokoh masyarakat di Aceh Besar.
Ia menambahkan, pertemuan Bakohumas diikuti 60 peserta terdiri petugas Bakohumas dari SKPD, kecamatan, OKP, pelajar, mahasiswa, dan kalangan wartawan
 menampilkan pemateri Ir H Nurdinsyam (wartawan senior Harian Serambi Indonesia, Safriadi H Syahbuddin (Redaktur Kota Harian Serambi Indonesia) dan Muchtaruddin Yacob (wartawan media televisi) .(Syahril) http://www.rri.co.id/
SHARE :
 
Top