Lamurionline.com--Kota Jantho  –Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Drs H Salahuddin M.Pd membuka secara resmi sosialisasi Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Secara Elektronik (e-PUPNS)  di Koperasi Pegawai Kemenag Aceh Besar Al-Islah lambaro, Kamis (3/9).

Sosialisasi ini dibagi menjadi tiga gelombang, hari ini, kamis untuk tingkat MIN, selanjutnya  Jumat (4/9) untuk MAN, MTsN, KUA, Penyuluh, Pengawas. Sedangkan untuk pegawai pada kankemenag Kabupaten Aceh Besar belum ditentukan harinya.

H. Salahuddin didampingi kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. Uzair mengatakan, kegiatan ini  dilaksanakan untuk menindaklanjuti Peraturan Kepala BKNNo. 19 Tahun 2015, tentang Pedoman Pelaksanaan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Secara Elektronik (e-PUPNS), dan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor : SJ/B.II/1/Kp.02.3/4592/2015 tentang pelaksanaan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Tahun 2015 pada Kementerian Agama.

“Ini kita lakukan adalah untuk menindaklanjuti Surat Edaran Sekjend Kemenag RI Nomor SJ/B.II/1/Kp.02.3/4592/2015 tentang pelaksanaan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Tahun 2015 pada Kementerian Agama,” ungkap H. Salahuddin

Salahauddin juga mengingatkan agar pegawai harus melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dan juga harus mempersiapkan waktu untuk mengisi e-PUPNS. [x] [ Amwarcitra]
SHARE :
 
Top