Lamurionline.com-- ACEH BESAR, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto bersama sejumlah pejabat Kodam IM mengunjungi Dayah Insan Qur’ani (IQ) yang terletak di Gampong Aneuk Batee Kec. Suka Makmur Kabupaten Aceh Besar, Selasa 01 September 2015.

Rombongan Pangdam tiba di Dayah IQ sekitar pukul 11.00 Wib setelah kegiatan Panen Raya di Gampong Aneuk Batee yang tidak jauh dengan Dayah IQ, kehadiran Pangdam beserta Rombongan ditemani Tgk. Mukim dan Geuchiek Gampong Aneuk Batee serta sejumlah tokoh masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut Pangdam memberikan Motivasi kepada Santri Dayah IQ di Mesjid Baitul ‘adhim,, ia mengaku bangga kepada santri IQ yang penuh semangat dalam belajar dan menghafal Al-Qur’an
“Bahagia melihat kalian penuh semangat dalam belajar dan menghafal Al- Qur’an, ini sebagai Modal kedepan, kelak kalian akan memimpin Negeri ini, Saya sayang kalian semua anak-anakku” demikian disampaikan Bpk. Mayjen TNI Agus Kriswanto dalam pertemuan dengan Santri Dayah IQ.(Nasril)
Sumber : LINTAS NASIONAL
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top